Search

Mantan Pelatih Inter Ini Ditunjuk Latih Crystal Palace

Suara.com - Crystal Palace mengumumkan Frank de Boer sebagai manajer barunya. Mantan pelatih Ajax Amsterdam dan Inter Milan ini telah setuju mengikat kontrak selama tiga tahun dengan klub Premier League tersebut.

Pelatih asal Belanda ini akan menggantikan posisi Sam Allardyce yang mundur setelah hanya membawa The Eagles berada di posisi ke-14. Kini De Boer telah siap mengisi posisi manajer di Selhurst Park.  


De Boer memang sudah tidak menganggur sejak dipecat Inter pada November lalu setelah hanya tiga bulan melatih di Giuseppe Meazza. Kini pelatih berusia 47 tahun itu pun telah siap menghadapi tantangan baru ini.

"Saya senang ditunjuk sebagai manajer Crystal Palace," kata De Boer. "Merupakan kehormatan besar untuk memimpin klub bersejarah semacam itu, klub yang dikenal di seluruh dunia karena basis penggemar yang sangat bangga dan penuh gairah.

"Pekerjaan ini merupakan kesempatan yang sangat mengasyikkan bagi saya, dan saya tidak sabar untuk memulainya di Liga Primer dengan para pemain dan staf di London selatan."

De Boer telah memperkuat timnas Belanda dalam 112 kesempatan. Ia juga sebelumnya telah  Ajax antara 2010 dan 2016, membawa klub tersebut empat kali meraih gelar Eredivisie berturut-turut. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Pelatih Inter Ini Ditunjuk Latih Crystal Palace"

Post a Comment

Powered by Blogger.