Search

Milan Dekati Pemain Bidikan Klub Inggris dari Lazio

Suara.com - AC Milan rupanya mencoba untuk memperkuat lini tengahnya menghadapi musim depan. Klub Liga Italia ini sedang mencoba untuk mendapatkan pemain yang menjadi incaran klub Premier League, Lucas Biglia dari Lazio.

Biglia masih terikat kontrak dengan Lazio hingga Juni 2018, namun kencang dikabarkan akan meninggalkan Olimpico di musim panas ini. Dua klub besar Inggris, Arsenal dan Liverpool dikabarkan berminat memboyong pemain berusia 31 tahun itu.

Namun sang agen pemain, Enzo Montepaone mengklaim bahwa Milan sedang mencoba mendapatkan kliennya. "Lucas berbicara dengan Lazio sebulan yang lalu, menyatakan pilihannya untuk meninggalkan Roma," ungkapnya seperti dilansir Il Messaggero.

"Ada kesepakatan dengan Milan dan kami menunggu kedua klub mencapai kesepakatan definitif. Saya tahu mereka sedang berbicara tentang mencari solusi, karena ada juga kesempatan di Inggris, tapi saya tidak bisa berkata lebih banyak soal itu."

"Milan dan Lazio sedang berbicara dan mereka harus menemukan kesepakatan. Minggu depan saya akan berada di Italia dan semoga semuanya akan terselesaikan dengan cepat," tukas Montepaone. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Dekati Pemain Bidikan Klub Inggris dari Lazio"

Post a Comment

Powered by Blogger.