Search

Pemain Muda Spanyol Ini Setuju Lanjutkan Karir di Barca

Suara.com - Carles Alena menutup segala spekulasi akan masa depannya di Barcelona. Gelandang muda Spanyol ini telah setuju untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou setelah sempat dikabar diminati oleh Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 19 tahun itu telah menerima kesepakatan perpanjangan kontrak selama tiga tahun. Hal itu akan meningkat dan membuat klausul rilisnya akan mencapai 75 juta euro jika Alena menjadi anggota penuh dalam skuat utama Barcelona.  

Alena telah melakukan empat penampilan dalam skuat utama, tiga diantaranya adalah di LaLiga. Ia juga mencetak gol pertamanya saat melawan Heracles Barca di Copa del Rey saat melakukan debutnya pada November lalu.

Meski demikian, dia menjadi salah satu pemain kunci di Barcelona B. Ia telah 29 kali tampil dan membawa timnya berpromosi ke Divisi Segunda di musim lalu.

Pemain internasional Spanyol U-19 tahun itu memang dikabarkan sedang didekati oleh Tottenham Hotspurs. Namun Alena telah memilih bertahan di Camp Nou dengan kontrak barunya tersebut. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Muda Spanyol Ini Setuju Lanjutkan Karir di Barca"

Post a Comment

Powered by Blogger.