Search

3 Fakta Unik Tentang Arsene Wenger di Arsenal

Manajer Arsenal Arsene Wenger menghadapi masalah serius dengan para pemain, khususnya ketika merokok. Jack Wilshere dan kiper Wojciech Szczesny (saat ini di Juventus) didenda karena merokok beberapa tahun lalu.

Hal tersebut sangat menarik karena Wenger tumbuh sebagai perokok. "Saya dibesarkan di sebuah pub," kata Wenger. "Anda tidak bisa melihat ke jendela karena asap dan saya menghabiskan masa muda saya menjual rokok," ungkapnya.

"Saya dibesarkan dalam periode ketika saya harus menyelesaikan dinas militer. Pada akhir bulan, kami dibayar dengan rokok. Itu menghasut kami untuk merokok. Ketika saya masih kecil, saya tumbuh dikelilingi oleh perokok dan saya merokok sendiri ketika saya menjadi pelatih muda."

"Beberapa hari yang lalu di televisi Prancis mereka menunjukkan saya di bangku merokok sebatang rokok. Saya bahkan tidak berpikir itu adalah saya," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3476091/3-fakta-unik-tentang-arsene-wenger-di-arsenal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Fakta Unik Tentang Arsene Wenger di Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.