Search

Falcao Jadi Cadangan, AC Milan Fokus Kejar Morata

Liputan6.com, Milan - Terlepas dari keputusan soal Financial Fair Play (FFP) nanti, AC Milan tetap fokus mencari pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Yang paling dicari mereka adalah penyerang baru yang berkualitas.

Setelah musim 2017/2018 berakhir, AC Milan memang ramai dikaitkan dengan beberapa pemain. Mereka memiliki kesamaan, yakni berposisi sebagai striker. Yang paling sering dikaitkan adalah Radamel Falcao, striker AC Monaco.

Kabarnya, Milan siap menukar Andre Silva demi mendapatkan Falcao. Kebetulan, keduanya berada di bawah naungan agen yang sama, yakni Jorge Mendes. Pertukaran itu pun bukan sesuatu yang tak mungkin bagi Rossoneri.

Namun, kabar terkini menyebut AC Milan justru menjadikan Falcao sebagai alternatif mereka. Pemain yang bakal jadi fokus utama mereka adalah Alvaro Morata. Striker Chelsea itu memang dilaporkan siap angkat kaki setelah bernasib buruk di musim lalu.

Situasi itu tercipta karena Morata dianggap gagal memenuhi ekspektasi sejak hijrah ke Chelsea. Padahal, The Blues harus merogoh kocek hingga 65 juta euro untuk membajak Morata dari Real Madrid. Sayangnya, Morata malah tampil seperti pembelian gagal.

Jose Mourinho Akui Manchester United Mengincar Alvaro Morata

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3550298/falcao-jadi-cadangan-ac-milan-fokus-kejar-morata

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Falcao Jadi Cadangan, AC Milan Fokus Kejar Morata"

Post a Comment

Powered by Blogger.