Search

Gemilang di AC Milan, Cutrone Segera Teken Kontrak Baru

Liputan6.com, Milan - AC Milan ingin memberikan apresiasi atas sumbangsih Patrick Cutrone di musim 2017/2018. Kabarnya, mereka tengah menyiapkan kontrak baru untuk Cutrone yang akan membuatnya bertahan hingga 2023.

Kehebatan Cutrone adalah sebuah fenomena yang mengiringi perjalanan AC Milan di musim ini. Ia mampu menjadi solusi di balik tumpulnya penyerang Milan. Sebut saja Nikola Kalinic, Andre Silva, dan Fabio Borini.

Dari 46 pertandingan di semua kompetisi, pemain berusia 20 tahun itu menyumbang 18 gol dan enam assist. Berkat Cutrone pula setidaknya Rossoneri bisa kembali mengamankan tiket Liga Europa dengan finis di urutan ketujuh.

Karena penampilan apiknya bersama AC Milan, ia pun mendapat kesempatan untuk tampil bersama Timnas Italia. Ia melakoni debutnya pada uji coba melawan Argentina di Etihad Stadium, 23 Maret 2018. Ia masuk menggantikan Cirro Immobile di menit ke-74.

Wajar jika Milan tak ingin kehilangan Cutrone. Untuk menjaganya, tim besutan Gennaro Gattuso itu akan mengikatnya dengan kontrak baru. Tuttosport melaporkan bahwa kontrak baru itu akan membuat Cutrone tinggal di San Siro hingga Juni 2023.

Andre Silva mengungkapkan kesulitan beradaptasi dengan AC Milan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3550173/gemilang-di-ac-milan-cutrone-segera-teken-kontrak-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gemilang di AC Milan, Cutrone Segera Teken Kontrak Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.