Search

Hazard Penyebab Mundurnya Zidane dari Real Madrid?

Liputan6.com, Madrid - Fakta baru mencuat terkait pengunduran Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid. Nama bintang Chelsea, Eden Hazard, kini disebut-sebut jadi salah satu penyebab perginya Zidane dari Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, pekan lalu, Zidane membuat dunia sepakbola terkejut. Ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan pelatih Real Madrid setelah 2,5 tahun memangku jabatan tersebut.

Keputusan Zidane ini menimbulkan tanda tanya besar di berbagai kalangan. Pasalnya sang pelatih baru saja mempersembahkan trofi Liga Champions ke 13 untuk El Real.

Tak heran, banyak yang berpendapat bahwa keputusannya untuk mundur ini sulit diterima logika.Berbagai spekulasi pun mencuat. Ada yang menyebut Zidane telah mendapatkan klub baru yang akan menggajinya lebih besar daripada di Madrid.

Namun, ada yang menarik dalam penelusuran yang dilakukan media Inggris, The Sun. Terungkap sebuah fakta mengejutkan. Zidane disebut mundur dari jabatannya setelah berselisih paham dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengenai Eden Hazard.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3550113/hazard-penyebab-mundurnya-zidane-dari-real-madrid

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hazard Penyebab Mundurnya Zidane dari Real Madrid?"

Post a Comment

Powered by Blogger.