Search

Jamu Arema, Perseru Pilih Stadion Gajayana

Liputan6.com, Malang - Perseru Serui memilih Stadion Gajayana di Kota Malang untuk menjamu Arema FC dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Gajayana dipilih karena Perseru belum memiliki stadion yang representatif untuk menggelar pertandingan di malam hari.

Laga yang akan digelar Rabu (6/6/2018) ini tentu menguntungkan Arema. Kendati berstatus tamu, tim berjuluk Singo Edan itu akan mendapatkan dukungan penuh dari Aremania (sebutan untuk pendukung Arema).

"Kami sudah mendapatkan surat pemberitahuan resmi dari operator liga jika laga Perseru Serui yang bakal menjamu Arema FC akan digelar di Stadion Gajayana Malang," kata Media Officer Arema FC Sudarmaji di Malang, Jawa Timur, Minggu (3/6/2018), seperti dikutip dari Antara.

Bermain di Stadion Gajayana tentu membuka peluang Arema untuk meraih hasil maksimal. Sebab, Dendi Santoso dan kolega seperti bermain di kandang.

Meski laga digelar di Malang, segala persiapan pertandingan dan semua yang berkaitan dengan oprasional tim tetap disiapkan tim tuan rumah, Perseru.

Highlights Liga 1 2018, Arema FC Vs PSIS 1-0

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3547716/jamu-arema-perseru-pilih-stadion-gajayana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jamu Arema, Perseru Pilih Stadion Gajayana"

Post a Comment

Powered by Blogger.