Search

Klub Italia dan Spanyol Antre Ingin Dapatkan Kiper Muda MU

Liputan6.com, Jakarta Kiper Manchester United (MU) Joel Pereira tengah diincar sejumlah klub. Kabarnya, kiper muda ini diminati tim-tim asal Spanyol dan Italia.

Seperti dilansir ESPN, Pereira diminati Real Betis, Sevilla, dan Real Sociedad. Sedangkan, klub Italia yang berminat memboyongnya adalah Torino, Atalanta dan Fiorentina.

Mereka kini sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan penjaga gawang Portugal terbaik dari generasinya oleh Jose Mourinho. Meski begitu, pelatih MU berjuluk Special One itu, masih menempatkan kiper asal Spanyol Sergio Romero di urutan depannya atau kiper kedua.

Klub-klub itu sekarang masih terus mencoba dengan manajeman klub yang bermarkas di Old Trafford ini. Mereka ingin mengontraknya atau dengan status pinjaman.

Jika De Gea menjadi pilihan utama di Liga Inggris, Romero lebih sering dimainkan di kompetisi domestik seperti Piala Liga Inggris dan Piala FA, serta sesekali di Liga Champions. Dengan begitu, sulit bagi Pereira untuk mendapat kesempatan jadi kiper nomor satu MU.

Mourinho Halangi Kepindahan Sergio Romero dari MU

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3548488/klub-italia-dan-spanyol-antre-ingin-dapatkan-kiper-muda-mu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klub Italia dan Spanyol Antre Ingin Dapatkan Kiper Muda MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.