Search

Lawan PSMS, Persib Kembali Diperkuat Ezechiel dan Supardi

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan kembali diperkuat kapten Supardi Nasir Bujang dan striker Ezechiel N'douassel. Keduanya diproyeksikan tampil saat menghadapi PSMS Medan pada pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) mendatang.

Sebelumnya, Ezechiel dan Supardi absen saat Persib kalah 0-1 Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/5/2018) lalu. Mereka tidak bisa mainkan karena akumlasi kartu.

Kembalinya Ezechiel dan Supardi disambut gembira pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Ia meyakini kehadiran kedua pemain tersebut bakal mampu memeberikan hal positif bagi Maung Bandung.

Terlebih dalam laga menghadapi Ayam Kinantan, Persib bertekad meraih poin penuh setelah gagal menang di dua laga terakhir.

"Tentu ini sesuatu yang sangat baik untuk kita. Supardi dan Eze sudah kembali dan siap bermain lagi. Kami harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun di sana," ujar Gomez di Bandung, Sabtu (2/6/2018), seperti dikutip dari situs Persib.

Highlights Liga 1 2018, Persib Vs Bhayangkara 0-1

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3547002/lawan-psms-persib-kembali-diperkuat-ezechiel-dan-supardi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan PSMS, Persib Kembali Diperkuat Ezechiel dan Supardi"

Post a Comment

Powered by Blogger.