Search

Luis Milla Masih Memburu Pemain Senior untuk Timnas Indonesia U-23

Jakarta - Luis Milla masih terus mencari pemain senior yang pas untuk timnas Indonesia U-23. Nantinya, para pemain senior akan ikut tampil di Asian Games, saling bahu-membahu dengan pemain-pemain U-23.

Menurut Milla, dia belum akan menghentikan perburuan itu hingga benar-benar mendapatkan pemain yang dicari. Setidaknya hingga dead line pendaftaran tim (entry by name).

Luis Milla mencoba enam pemain senior pada dua laga timnas Indonesia U-23 uji coba melawan Thailand U-23. Keenam pemain yang dicoba Luis Milla adalah Muhammad Ridho (Borneo FC), Teja Paku Alam (Sriwijaya FC), Victor Igbonefo (Persib Bandung), Riko Simanjuntak (Persija Jakarta), Lerby Eliandry (Borneo FC), dan Alberto 'Beto' Goncalves (Sriwijaya FC).

M.Rido dan Teja Paku Alam masing-masing mendapatkan kesempatan 45 menit, sedangkan keempat pemain sisanya mendapatkan jatah 90 menit baik dengan format satu pertandingan ataupun akumulasi dua laga.

Kedua kiper senior yang dicoba Luis Milla mampu tampil impresif dengan melakukan penyelamatan penting ketika Timnas Indonesia U-23 bermain imbang 0-0 melawan Thailand U-23 di Stadion Pakansari, Minggu (3/6/2018). Sementara itu, Victor Igbonefo sempat tampil impresif pada uji coba pertama, namun melakukan blunder yang membuat Thailand U-23 menang 2-1.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3548537/luis-milla-masih-memburu-pemain-senior-untuk-timnas-indonesia-u-23

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Milla Masih Memburu Pemain Senior untuk Timnas Indonesia U-23"

Post a Comment

Powered by Blogger.