Search

MotoGP Catalunya, Marquez Minta Fansnya Tak Bikin Masalah

Liputan6.com, Mugello - MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018), benar-benar jadi mimpi buruk bagi Marc Marquez. Selain gagal mendapat poin, pembalap Repsol Honda itu juga jadi sasaran cemoohan fans.

Marquez memang sudah memiliki pertanda buruk sejak masih latihan bebas MotoGP Italia. Itu karena ia tak kunjung mendapatkan kecepatan bagus. Pada akhirnya, ia pun harus memulai balapan dari posisi keenam.

Meski begitu, The Baby Alien sempat melakukan start yang bagus hingga menyodok ke barisan depan. Sayang, tak berselang lama usai start, ia terlibat sebuah senggolan dengan pembalap Pramac Racing, Danilo Petrucci.

Kesialan Marquez pada MotoGP Italia tak berhenti sampai di situ. Ia sempat terjatuh pada lap keempat di tikungan ke-10. Meski mampu melanjutkan balapan, pembalap berusia 25 tahun itu hanya mampu finis di urutan ke-16 dan tak mendapat poin.

Yang menarik, saat dirinya mencium aspal, Marquez mendapat sorakan dari penonton yang memenuhi tribun. Kebetulan, para penonton di sana didominasi dengan warna kuning yang sudah jadi ciri khas penggemar Valentino Rossi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3550075/motogp-catalunya-marquez-minta-fansnya-tak-bikin-masalah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MotoGP Catalunya, Marquez Minta Fansnya Tak Bikin Masalah"

Post a Comment

Powered by Blogger.