Search

MU Segera Kirim Tawaran Menggiurkan yang Tak Mungkin Ditolak Bale

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) masih menunjukkan ketertarikannya terhadap bintang Real Madrid, Gareth Bale. Pihak MU bersedia memberikan jaminan yang tidak bisa diberikan oleh Los Blancos, sebutan Real Madrid.

Setelah tampil apik di final Liga Champions, melawan Liverpool, dengan mencetak dua gol, MU kian tertarik dengan Bale. Setan Merah, sebutan MU siap menebus harga Bale yang dipatok seharga 85 juta pound sterling oleh Real Madrid.

Dana sebesar itu tentu tidak akan mudah untuk didapatkan MU. Mengingat mereka juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang Shaktar Donetsk, Fred.

Namun, untuk mendapatkan pemain asal Wales tersebut, manajer MU, Jose Mourinho, seperti diberitakan Manchester Evening News, menjamin posisi utama untuk Bale di Setan Merah.

Hal ini yang tidak bisa dijanjikan oleh kubu Los Blancos. Bale harus bersaing dengan Isco hingga Marco Asensio untuk mendapatkan posisi utama.

Nantinya bila bergabung dengan MU, eks Tottenham Hotspur itu bakal berkolaborasi dengan Alexis Sanchez untuk melayani Romelu Lukaku.

Berita video Time Out kali ini tentang bintang Real Madrid, Gareth Bale, yang diprediksi akan sulit digaet Manchester United.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3548861/mu-segera-kirim-tawaran-menggiurkan-yang-tak-mungkin-ditolak-bale

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Segera Kirim Tawaran Menggiurkan yang Tak Mungkin Ditolak Bale"

Post a Comment

Powered by Blogger.