Search

Paul Pogba Bantah Bermasalah dengan Jose Mourinho di MU

Manchester - Paul Pogba bicara soal isu yang menyebut dirinya memiliki masalah dengan manajer Manchester United (MU). Sebelumnya, memang ramai diberitakan, pemain yang direkut MU dari Juventus itu kerap kesal kepada pelatihnya.

Namun, Pogba membantah itu. Dia  menyatakan, sangat menghormati segala keputusan yang dibuat Jose Mourinho di MU. Pogba menyadari kalau ia adalah bagian dari tim dan wajib mengikuti arahan dari Mourinho.

"Saya bukanlah manajer di Manchester United. Anda harus bertemu dengannya untuk memastikan kalau kami baik-baik saja. Dia membuat keputusan dan itulah sepak bola. Saya melakukan pekerjaan saya dan Mourinho melakukan pekerjaannya," ujar Pogba, yang juga andalan timnas Prancis.

Pogba juga buka suara soal isu yang menyebut dirinya ingin segera hengkang dari MU. "Saya adalah pemain MU dan memiliki kontrak di sini. Saya dihubungkan dengan sejumlah klub, tetapi saya hanya ingin fokus ke Piala Dunia pada saat ini," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bola/read/3550024/paul-pogba-bantah-bermasalah-dengan-jose-mourinho-di-mu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paul Pogba Bantah Bermasalah dengan Jose Mourinho di MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.