Search

PT LIB Tentukan Nasib Partai Persija Vs Persebaya Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki status partai tunda Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya akan segera terjawab. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi bakal mengeluarkan keputusan pada hari ini, Selasa (5/6/2018).

"Saat ini kami sedang meeting. Akan tetap kita putuskan hari ini," ujar CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya ketika dihubungi Liputan6.com, Selasa (5/6/2018).

Partai pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 antara kedua tim tersebut terpaksa dibatalkan. Seharusnya, Persija akan menjamu Persebaya di Stadion  Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (3/6/2018) lalu.

Banyak versi yang menjadi penyebab batalnya pertandingan. Persija mengklaim, pihak keamanan yang membatalkan pertandingan. Tapi, kubu Persebaya menuturkan bahwa panitia penyelenggara (panpel) yang tidak siap menggelar laga.

Keributan yang melibatkan kelompok suporter kedua klub, Jakmania dan Bonek membuat pertandingan terpaksa dibatalkan. Peristiwa tersebut terjadi pada pagi hari sebelum pertandingan dan berlanjut hingga malam harinya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3550654/pt-lib-tentukan-nasib-partai-persija-vs-persebaya-hari-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PT LIB Tentukan Nasib Partai Persija Vs Persebaya Hari Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.