Search

Sempat Lakukan Perlawanan, Mengapa Iannone Kalah dari Rossi di MotoGP Italia?

Liputan6.com, Mugello - Pembalap Suzuki, Andrea Iannone finis di posisi keempat pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2018). Bahkan, dia sempat bertarung dengan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi untuk podium ketiga.

Sayangnya, di lap terakhir, Iannone tak mampu mengejar Rossi. Bahkan, pembalap MotoGP asal Italia itu tertinggal lebih dari satu detik di belakang Rossi.

"Saya menekan Rossi untuk menyelesaikan balapan agar naik podium. Saya berjuang keras dengan ban belakang karena suhu yang lebih tinggi. Itu membuat saya kehilangan akselerasi dan kehilangan waktu saat di tikungan," ujar The Maniac, sapaan Iannone, dikutip dari GP One.

Selain itu, Iannone tak kuasa menahan sakit di bahunya saat berusaha mengejar Rossi. Meski gagal naik podium, dia cukup bersukur karena cedera bahu yang dialaminya tak membuat Iannone terjatuh.

"Saya senang karena saya tidak mengharapkan hasil ini. Kemarin saya mengalami kecelakaan yang parah dan mengalami sakit luar biasa di bahu. Selama balapan, saya menderita karena ini tetapi saya mencoba untuk fokus pada perlombaan," kata rider MotoGP berusia 28 tahun tersebut.

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, memenangi balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018). Sementara itu, Valentino Rossi turut naik podium setelah finis di posisi ketiga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3548500/sempat-lakukan-perlawanan-mengapa-iannone-kalah-dari-rossi-di-motogp-italia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Lakukan Perlawanan, Mengapa Iannone Kalah dari Rossi di MotoGP Italia?"

Post a Comment

Powered by Blogger.