Search

Top 10 Berita Bola: Sukses Pangkas Jarak, Rossi Belum Pikirkan Gelar MotoGP

2. Milla Pastikan 3 Posisi Pemain Senior di Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla memastikan ada tiga posisi di skuat Asian Games 2018 yang ditujukan untuk pemain senior. Ketiga pemain itu adalah penjaga gawang, bek tengah, dan penyerang.

"Itu adalah posisi-posisi yang menuntut kedewasaan pemain. Para pemain senior di pos-pos tersebut juga bisa memberikan nilai lebih kepada pemain muda kami," ujar Milla selesai laga Timnas Indonesia U-23 kontra Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (3/6/2018) malam WIB, seperti dikutip dari Antara.

Meski sudah memanggil beberapa pemain senior untuk posisi itu, Milla belum memutuskan siapa saja sosok yang sesuai dengan keinginannya. Sebab, selain mempertimbangkan aspek teknis sepak bola, pelatih asal Spanyol tersebut juga melihat kepribadian masing-masing pemain, baik di dalam maupun luar lapangan. Selengkapnya di sini.

3. MU Segera Kirim Tawaran Menggiurkan yang Tak Mungkin Ditolak Bale

Manchester United (MU) masih menunjukkan ketertarikannya terhadap bintang Real Madrid, Gareth Bale. Pihak MU bersedia memberikan jaminan yang tidak bisa diberikan Los Blancos, sebutan Real Madrid.

Setelah tampil apik di final Liga Champions melawan Liverpool dengan mencetak dua gol, MU kian tertarik dengan Bale. Setan Merah--sebutan MU--siap menebus harga Bale yang dipatok 85 juta pound sterling oleh Real Madrid.

Dana sebesar itu tentu tidak akan mudah untuk didapatkan MU. Mengingat mereka juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang Shaktar Donetsk, Fred. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3550540/top-10-berita-bola-sukses-pangkas-jarak-rossi-belum-pikirkan-gelar-motogp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 10 Berita Bola: Sukses Pangkas Jarak, Rossi Belum Pikirkan Gelar MotoGP"

Post a Comment

Powered by Blogger.