Search

Valentino Rossi Rebut Pole MotoGP Italia, Marc Marquez Posisi Keenam

Kehadiran Vinales dan Miller jelas membuat Q2 menjadi lebih menarik. Marc Marquez dan Andrea Iannone jelas lebih diunggulkan karena mencatatkan hasil impresif selama sesi latihan bebas.

Marquez menjadi pembalap pertama yang mencatatkan waktu lap. The Baby Alien menorehkan waktu 1 menit 46,806 detik pada kesempatan pertamanya. Sementara Valentino Rossi mencatatkan waktu lap 1 menit 47,291 detik pada kesempatan pertamanya.

Jorge Lorenzo mampu mematahkan catatan waktu Marquez pada kesempatan pertamanya. Pembalap Ducati itu membuat catatan waktu 1 menit 46,606 detik.

Tak lama berselang, Iannone memecahkan rekor lap di Sirkuit Mugello. Pembalap asal Italia itu mencatatkan waktu 1 menit 46,347 detik.

Saat Q2 tersisa tujuh menit, Marquez memilih masuk ke dalam garasi. Pembalap asal Spanyol itu tampak mengubah settingan pada motornya. Namun, itu belum berdampak apapun.

Justru Rossi yang mampu melesat. The Doctor mematahkan catatan waktu lap yang dibuat Iannone. Pembalap tuan rumah itu mencatatkan waktu 1 menit 46,208 detik, rekor baru di Mugello.

Sementara rekan tim Rossi, Vinales, juga tampil impresif. Jelang akhir Q2, dia menempati posisi ketiga dengan terpaut 0,096 detik dari Rossi.

Hingga akhir kualifikasi, tak ada pembalap yang mampu mengalahkan catatan waktu lap milik Rossi. The Doctor akan mengawali balapan dari posisi terdepan pada balapan yang berlangsung Minggu (3/6/2018).

Berita video Time Out kali ini tentang pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang khawatir tak bisa bersaing dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3547123/valentino-rossi-rebut-pole-motogp-italia-marc-marquez-posisi-keenam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valentino Rossi Rebut Pole MotoGP Italia, Marc Marquez Posisi Keenam"

Post a Comment

Powered by Blogger.