Search

Xavi: Messi Tidak Perlu Menangkan Piala Dunia

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi sudah memenangkan semua gelar juara bersama Barcelona. Mulai dari Liga Spanyol, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub.

Selain itu, Lionel Messi juga memenangkan penghargaan pribadi, di antaranya limia Ballon d'Or. Tapi, pemain yang dijuluki La Pulga itu belum pernah sekali pun meraih gelar juara bersama timnas senior Argentina.

Messi nyaris memenangkan trofi Piala Dunia di Brasil pada 2014 lalu. Sayang, Argentina takluk 0-1 dari Jerman di final melalui babak perpanjangan waktu.

Tahun ini, Messi berkesempatan untuk memenangkan gelar bergengsi itu bersama Argentina di Rusia. Namun, Xavi Hernandez mengklaim Messi tidak perlu memenangkan Piala Dunia untuk menjadi yang terbaik dalam sejarah, di atas rekan senegaranya Diego Maradona.

Seperti diketahui, Maradona membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1986. "Lionel Messi tidak membutuhkannya (Piala Dunia)," kata Xavi kepada La Nacion.

"Dia yang terbaik dalam sejarah. Saya belum melihat orang yang lebih baik dari dia. Saya mengerti pertimbangan untuk Maradona. Dia telah dan merupakan idola bagi semua."

Piala Dunia, Profil Tim Piala Dunia 2018, Timnas Argentina, Lionel Messi, Berita Video

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3547504/xavi-messi-tidak-perlu-menangkan-piala-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xavi: Messi Tidak Perlu Menangkan Piala Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.