Search

Zidane Mundur, Salah Batal Pindah ke Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Mohamed Salah memutuskan bertahan di Liverpool. Bintang asal Mesir itu menunda prospek hengkang ke Real Madrid menyusul kepergian Zinedine Zidane. 

Salah dan Real Madrid terus dikaitkan pada beberapa bulan terakhir. Performa Salah yang mengesankan musim ini disebut-sebut akan membuat Madrid mengejar tanda tangan Salah pada bursa transfer musim panas nanti.

Salah yang musim ini mampu mengumpulkan 44 gol di semua kompetisi juga dipercaya tak akan bisa menolak jika datang tawaran dari raksasa Spanyol tersebut. Apalagi di sana juga terdapat nama Zidane, mantan pemain legendaris yang dalam tiga musim terakhir selalu mengantarkan timnya menjadi juara di Liga Champions sebagai pelatih.

Setelah dua musim setengah menangani Los Blancos, Zidane secara mengejutkan memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan pelatih Real Madrid. Hal ini membuat siapapun merasa terkejut.

Menurut kabar yang dilansir Express, keputusan Zidane untuk mundur juga memberikan pengaruh pada keputusan Salah. Tak ada Zidane, artinya Salah tak akan tertarik gabung dengan Real Madrid.

Tanpa Zidane, Real Madrid memang akan tetap menjadi tim besar. Namun dalam laporan tersebut dikatakan bahwa Salah ogah pindah ke Real Madrid, tuntutan berada di klub tersebut selalu tinggi. Itulah risiko bermain di klub besar seperti Los Blancos.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3547032/zidane-mundur-salah-batal-pindah-ke-real-madrid

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Mundur, Salah Batal Pindah ke Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.