Search

4 Pemain MU Ini Masuk dalam Daftar Buku Rekor Dunia

Bek muda MU, Axel Tuanzebe baru saja mencatatkan rekor unik di Guinness World Records. Kamis (19/7/2018), pria berusia 20 tahun itu menjadi individu tercepat yang bisa menyelesaikan permainan Hungry Hiippos dengan catatan waktu 17,36 detik.

"Kami menjalani hari yang indah dengan menilai upaya para pemain Manchester United untuk memecahkan rekor dunia sebagai bagian dari kerjasama mereka dengan Guinness World Records," kata perwakilan dari Guinness World Records, Adam Brown, dikutip dari Buzz.

"Axel adalah pemenang hari ini dengan mencatatkan waktu tercepat dalam menyelesaikan permainan Hungry Hippos melawan rekan setimnya dalam waktu 17,36 detik," lanjutnya.

Untuk diketahui, permainan Hungry Hippos merupakan permainan yang dipublikasikan oleh Milton Bradley dan didistribusikan oleh Hasbro. Empat kuda nil plastik berwarna biru (Sweetie Potamus), kuning (Bottomless Potamus), hijau (Veggie Potamus) dan oranye (Picky Potamus) akan berada di masing-masing sisi pada papan permainan.

Masing-masing kuda nil terdapat tuas di punggung mereka dan ketika tuas ditekan, kuda nil akan membuka mulutnya untuk memakan kelereng plastik berwarna yang berada di sekitar papan. Pemain dengan kelereng terbanyak keluar sebagai pemenang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3595977/4-pemain-mu-ini-masuk-dalam-daftar-buku-rekor-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Pemain MU Ini Masuk dalam Daftar Buku Rekor Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.