Search

AC Milan Tunjuk Presiden Baru

Liputan6.com, Jakarta Li Yonghong dan Marco Fassone dipastikan keluar dari AC Milan. Rossoneri pun langsung menunjuk Paolo Scaroni sebagai presiden klub yang baru.

Scaroni, 71, paling dikenal sebagai deputy chairman Rothschild Group serta mantan CEO Eni, sebuah perusahaan multinasional minyak dan gas Italia. Dipercaya menjadi Presiden Milan merupakan sebuah kebanggaan baginya.

"Sebagai seorang Milanista, bisa menjadi Presiden tim ini merupakan sebuah kebanggaan besar bagi saya," kata Scaroni di akhir pertemuan para pemegang saham AC Milan, seperti dikutip Football Italia.

Selain Scaroni, beberapa nama juga dipercaya masuk jajaran direksi Milan yang baru. Mereka adalah Marco Patuano, Franck Tuil, Giorgio Furlani, Stefano Cocirio, Salvatore Cerchione, Alfredo Craca dan Gianluca D'Avanzo.

Lewat sebuah pernyataan resmi di website mereka, pihak AC Milan mangatakan bahwa direksi baru ini mengusung beberapa agenda penting. Termasuk di antaranya adalah me-review rencana bisnis baru untuk klub demi membantu mewujudkan ambisi meraih kembali status di Liga Champions.

Tak kalah penting, mereka juga akan me-review anggaran baru untuk klub. Tujuannya adalah memperkuat tim namun tanpa melanggar regulasi UEFA Financial Fair Play, yang menjadi pangkal permasalahan direksi sebelumnya.

Leonardo Bonucci Ancam Tinggalkan AC Milan

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3596223/ac-milan-tunjuk-presiden-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan Tunjuk Presiden Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.