Search

Boyong Alisson ke Liverpool, Klopp Tak Masalah Jilat Ludah Sendiri

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool resmi menjadikan Alisson Becker sebagai kiper termahal dunia dengan memboyongnya seharga 65 juta pound sterling atau Rp 1,2 triliun. Transfer tersebut Manajer Liverpool, Jurgen Klopp disorot.

Pasalnya, ia pernah berujar bahwa Liverpool tak akan mengikuti tren belanja besar-besaran klub lain. Kala itu, Klopp mengomentari transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United (MU) seharga 83 juta pound sterling.

Terkait hal tersebut, Klopp mengaku tak ambil pusing. Ia pun tak masalah jika publik menilainya telah menjilat ludah sendiri.

"Kami tak peduli apa yang dunia pikirkan, seperti MU tak peduli dengan apa yang saya katakan waktu itu. Itu hanya opini di waktu tersebut," kata Klopp seperti dilansir Mirror.

Menurut Klopp, sorotan publik terhadap opininya merupakan sebuah risiko. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini pun tak masalah mengganti opininya terkait bursa transfer.

"Apakah saya mengubah opini saya. Ya, itu benar. Tetapi itu lebih baik, ketimbang tidak punya opini sama sekali," kata Klop.

Mimpi Liverpool untuk bisa meraih gelar Liga Champions 2018 pupus setelah takluk dari Real Madrid dengan skor 3-1 di babak final.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3596488/boyong-alisson-ke-liverpool-klopp-tak-masalah-jilat-ludah-sendiri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Boyong Alisson ke Liverpool, Klopp Tak Masalah Jilat Ludah Sendiri"

Post a Comment

Powered by Blogger.