Search

Harga Cuma Rp 285 Miliar, Striker Arsenal Jadi Rebutan

Liputan6.com, London - Arsenal siap melepas Danny Welbeck dengan harga 15 juta pound sterling atau sekitar Rp 285 miliar. Sang pemain diprediksi bakal jadi rebutan.

Welbeck bergabung dengan Arsenal dari Manchester United pada tahun 2014 silam. Namun, sampai sejauh ini sang pemain kesulitan menampilkan permainan terbaiknya karena masalah kebugaran.

Pemain berusia 27 tahun itu juga harus menghadapi persaingan dari Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan. Karenanya, masa depan Welbeck di Emirates Stadium tengah diragukan.

Welbeck sepertinya tidak masuk dalam rencana Manajer Unai Emery musim depan. Oleh karena itu, mantan pemain Arsenal, Ray Parlour berpikir sang pemain bakal hengkang.

"Welbeck sudah cukup lama bermain. Itulah mengapa orang-orang lupa bahwa dia masih sangat muda. Welbeck harus berada di masa jayanya sekarang, dia harus bermain secara reguler dan apakah dia akan mendapatkan kesempatan itu, saya tidak berpikir dia akan mendapatkannya di Arsenal," kata Parlour seperti dilansir Soccerway.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3596517/harga-cuma-rp-285-miliar-striker-arsenal-jadi-rebutan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Cuma Rp 285 Miliar, Striker Arsenal Jadi Rebutan"

Post a Comment

Powered by Blogger.