Search

Jakabaring Rusak, Sriwijaya FC Pindah Stadion

Sebelumnya, Media Officer Sriwijaya FC Muhammad Moeslim mengungkapkan, pengajuan reschedule pertandingan sudah direncanakan sebelum pertandingan melawan Arema FC.

“Bukan karena insiden tersebut, tapi hanya untuk fokus ke Asian Games dulu. Kita juga belum mendapatkan surat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI,” katanya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PU Perkim) Sumsel Basaruddin Ahmad mengungkapkan, mereka hanya fokus untuk perbaikan fasilitas Stadion Gelora Sriwijaya yang sudah dirusak.

“Yang penting bagi kami tanggal 31 Juli 2018 kondisi stadion sudah kembali seperti semula, ini komitmen kami. Tidak usah dipikirkan yang lainnya,” katanya.

Mereka juga sudah melayangkan surat ke pengelola JSC untuk melakukan Lock Down, agar bisa menjamin seluruh venue Asian Games 2018 tidak digunakan lagi untuk pertandingan.

Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta juga sudah menerapkan Lock Down, untuk mensterilkan kawasan jelang Asian Games 2018.

“Untung masih ada rentang waktu, kalau tidak ada, siapa yang mau bertanggung jawab,” kata Komisaris PT JSC Palembang ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3598049/jakabaring-rusak-sriwijaya-fc-pindah-stadion

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jakabaring Rusak, Sriwijaya FC Pindah Stadion"

Post a Comment

Powered by Blogger.