Search

Lazio Akan Pertahankan Tradisi Pemain Nigeria

Liputan6.com, Roma - Penyerang Arsenal Alex Iwobi berpeluang menjadi pemain Nigeria berikutnya yang berseragam Lazio. Sejak 12 tahun terakhir, klub asal Ibu Kota Italia tersebut punya tradisi merekrut penyerang Nigeria.

Lazio memulai tradisi itu ketika merekrut penyerang Timnas Nigeria, Stephen Ayodele Makinwa dari Palermo seharga 6.3 juta Euro, Juli 2006. Sejak saat itu, lini serang Lazio diwarnai aksi pemain Nigeria seperti Sani Emmanuel (2010 - 2014), Seyi Adeleke (2011 - 2014), dan Eddy Ogenyi Onazi (2011 - 2016).

Namun, dengan Iwobi bergabung dalam skuat Arsenal di tur pramusim mereka di Singapura, media-media di Inggris menyebut Lazio sebaiknya tidak terlalu berharap bisa merekrut Iwobi. Meski demikian, Lazio diyakini bersedia membayar 25 juta euro untuk memboyongnya ke Serie A.

"Iwobi diharapkan menjadi pengganti langsung Felipe Anderson yang meninggalkan Stadio Olimpico musim panas ini untuk bergabung dengan West Ham United," demikian kutipan laporan Football Live, Senin (23/7/2018). 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3598269/lazio-akan-pertahankan-tradisi-pemain-nigeria

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lazio Akan Pertahankan Tradisi Pemain Nigeria"

Post a Comment

Powered by Blogger.