Search

Mengaku Masih Cinta, Maldini Tetap Enggan Balik ke AC Milan

Liputan6.com, Milan - Paolo Maldini memiliki sejuta pengalaman indah bersama AC Milan. Sayang, usai pensiun, hubungannya dengan Rossoneri justru memburuk. Itu mengapa ia pun seakan masih enggan kembali bekerja di Milan.

Sepanjang hidupnya, AC Milan tentu akan jadi klub yang tak terlupakan bagi Maldini. Itu karena Milan adalah satu-satunya klub yang pernah diperkuat pria berusia 50 tahun itu sejak masih remaja hingga pensiun pada 2009.

Bersama tim utama, Maldini melakoni 902 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbang 33 gol dan 11 assist. Selama Maldini bermain, Maldini memenangkan tujuh gelar Liga Italia, satu Coppa Italia, lima Piala Super Italia, lima Liga Champions, empat Piala Super Eropa, dua Piala Interkontinental, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Rentetan prestasi itu yang membuat AC Milan begitu istimewa bagi Maldini. Setelah pensiun, ia berulang kali mendapat tawaran untuk masuk jajaran direksi Milan. Tapi, sampai saat ini ia tak kunjung menerima tawaran tersebut.

"Saya ingin berbicara tentang saat ini, tapi kita hanya bisa mengingat masa lalu. Masih belum ada apa-apa dan saya tak tahu apa yang terjadi. Tentu saja, ini tak mempengaruhi hubungan saya dnegan klub. Mereka akan selalu ada di hati saya," ujar Maldini, dikutip Football Italia.

AC Milan tak akan menjual beberapa pemain ini di bursa transfer musim panas.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3598257/mengaku-masih-cinta-maldini-tetap-enggan-balik-ke-ac-milan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengaku Masih Cinta, Maldini Tetap Enggan Balik ke AC Milan"

Post a Comment

Powered by Blogger.