Search

Mourinho Jelaskan Alasan Pogba Bisa Bersinar di Piala Dunia

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menjelaskan mengapa Paul Pogba bisa bersinar di Piala Dunia 2018. Menurutnya, Pogba harus terisolasi agar bisa berkonsentrasi dalam setiap permainannya.

"Piala Dunia adalah habitat yang sempurna untuk pemain seperti Paul Pogba," ujar Mourinho.

"Kenapa? Karena turnamen tersebut hanya berjalan selama satu bulan dan Pogba tidak bisa memikirkan hal lain selain sepak bola. Dia akan berada di pemusatan latihan dan terisolasi dari dunia luar."

"Hal tersebut membuatnya termotivasi untuk menunjukkan permainan terbaik. Hal tersebut sangat berbeda dengan liga reguler, di mana ada laga besar lalu ada laga kecil dan laga yang lebih kecil."

"Di Piala Dunia, arah emosi akan selalu meningkat. Dimulai dari fase grup, babak 16 besar, perempat final, semifinal dan lalu final. Hal tersebut dapat meningkatkan motivasi dari para pemain, terutama Pogba," ungkap Mourinho.

Paul Pogba disebut mempertimbangkan untuk hengkang dari Manchester United dan berniat kembali ke Juventus. Hal tersebut dikarenakan kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus.

Selain itu, Pogba sempat mengakui kalau hubungannya dengan Mourinho tidak terlalu harmonis pada musim 2017-18. Mourinho beberapa kali menempatkan Pogba di bangku pemain pengganti Manchester United.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3599055/mourinho-jelaskan-alasan-pogba-bisa-bersinar-di-piala-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Jelaskan Alasan Pogba Bisa Bersinar di Piala Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.