Search

PSG Lesu di ICC Gara-Gara Mbappe?

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) tampil melempem pada laga pertama pramusim International champions Cup (ICC) di Klagenfurt, Austria. PSG kalah telak 1-3 dari Bayern Munchen pada laga yang berlangsung di Worthersee, Sabtu (21/7/2018) kemarin.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel pun menyiratkan ketiadaan pemain bintang sebagai penyebab kekalahan timnya. Kylian Mbappe salah satunya yang absen karena tampil hingga final Piala Dunia.

Selain Mbappe masih ada Neymar dan top scorer PSG musim lalu, Edinson Cavani yang membutuhkan libur lebih banyak karena main di Piala Dunia. Di Pramusim, Tuchel memang tak bisa menurunkan pemain bintang.

Saat melawan Munchen, dia hanya menurunkan Buffon dan Rabiot saja yang notabene pemain inti di PSG. Selebihnya, dia menurunkan pemain muda yang mungkin jarang terdengar selama ini namanya.

"Kami punya penyerang hebat seperti Mbappe, Cavani dan Neymar. Saya tak sabar melatih pemain-pemain spesial ini," ujarnya seperti dikutip espn.

"Tapi kita harus bersabar karena mereka menghabiskan terlalu banyak waktu di Piala Dunia!"

Kylian Mbappe berhasil mencuri perhatian penonton Piala Dunia 2018. Umur yang masih muda, dan prestasi yang luar biasa membuatnya ramai jadi perbincangan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3596725/psg-lesu-di-icc-gara-gara-mbappe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Lesu di ICC Gara-Gara Mbappe?"

Post a Comment

Powered by Blogger.