Search

Arema Tak Fokus pada Duet Maut Persib

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menantang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) pada pekan ke-21 Liga 1. Di laga ini, Singo Edan, julukan Arema, enggan memikirkan duet maut milik Persib, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman.

N’Douassel merupakan mesin gol Persib dengan catatan 13 gol. Sedangkan Bauman telah mencatatkan delapan gol dan menyumbang lima assist.

Kendati demikian, Arema enggan memberikan kawalan untuk dua bomber maut Persib tersebut. Singo Edan lebih mengkhawatirkan lini sayap Persib.

"Yang saya lihat, intensitas penyerangan mereka (Persib) dari sektor sayap. Mereka lebih banyak mengandalkan umpan cutback dan crossing," ujar asisten pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah, dikutip dari Ongisnade.

Hermansyah melanjutkan, Arema akan meladeni permainan Persib dengan cara one on one. Cara ini diyakini Arema bisa mematikan permainan Maung Bandung.

"Sepertinya, dengan cara ini, bola akan dilempar (Persib) ke samping lagi," kata mantan pelatih kiper Persela Lamongan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3641382/arema-tak-fokus-pada-duet-maut-persib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Tak Fokus pada Duet Maut Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.