Search

Egy Maulana Tak Mau Kecewakan Suporter Indonesia

Liputan6.com, Gdansk - Egy Maulana Vikri sudah menjalani debut bersama tim utama Lechia Gdansk. Dia tampil saat Lechia Gdansk kalah 0-1 dari Karpaty Lviv dalam laga persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018).

Dalam laga tersebut, Egy Maulana bermain selama 60 menit. Sayangnya, pemain berusia 18 tahun itu tak bisa membuat peluang peluang berbahaya di jantung pertahanan lawan.

Tentunnya, performa kurang memuaskan Egy Maulana itu membuat kecewa, tidak hanya Lechia Gdansk, tapi juga suporternya di Indonesia. Egy Maulana berjanji tidak akan membuat kecewa para fansnya.

"Ya, saya tahu bahwa fans di Indonesia ingin menyaksikan saya di tim Lechia. Mereka mendukung saya dan itu penting buat saya. Karena alasan ini, saya sangat berterima kasih pada mereka," katanya di media Polandia, Dziennik Baltycki.

"Saya tak ingin mengecewakan mereka dan mencoba bahwa saya terus lebih baik. Juga demi mereka, saya harus terus meningkatkan diri dengan banyak latihan," ujar Egy Maulana menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3641447/egy-maulana-tak-mau-kecewakan-suporter-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Egy Maulana Tak Mau Kecewakan Suporter Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.