Search

Live Streaming Indosiar Persib Vs Arema FC di Liga 1

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit akan terjadi di pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, sore ini. Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Duel ini dipastikan berlangsung sengit, karena kedua tim sangat membutuhkan kemenangan. Persib butuh tambahan poin untuk menjaga posisi di puncak klasemen. Sedangkan Arema berambisi memperbaiki posisi di peringkat ke-14.

"Kami ada di puncak dan kami ingin melanjutkan tren berada di atas. Kerja kami selama sebulan terakhir berjalan sangat baik, persiapan kami pun bagus dan kami butuh dukungan dari Bobotoh," ujar Mario Gomez, pelatih Persib.

Di sisi lain, pelatih Arema FC, Milan Petrovic memastikan timnya akan tampil maksimal meski beberapa pilar utamanya tidak bisa diturunkan.

Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi, Purwaka Yudi, dan Rivaldi Bawuo yang selama ini menjadi langganan starter Arema tidak bisa diturunkan karena masih menjalani pemulihan. Namun, kubu Arema tetap optimistis. "Kami punya persiapan yang sangat matang," ujar Milan, mantap.

Live Streaming Indosiar Persib Vs Arema FC di Liga 1 dapat Anda saksikan mulai pukul 16.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Persib Vs Arema FC di Liga 1 di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3642959/live-streaming-indosiar-persib-vs-arema-fc-di-liga-1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Indosiar Persib Vs Arema FC di Liga 1"

Post a Comment

Powered by Blogger.