Search

Menpora Tegaskan Persiapan Asian Para Games 2018 Sudah 90 Persen

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menegaskan persiapan Asian Para Games 2018 sudah mencapai 90 persen. Bukan hanya kesiapan venue, tapi juga seluruh hal teknis yang berkaitan dengan games time.

"Sudah hampir 90 persen, baik venue, volunteer, sistem, dan yang lebih penting bagaimana teman teman turut mempublikasikan logo, semangat Asian Para Games, serta figur dan para atlet ke penjuru tanah air," ungkap Imam dalam rapat pleno koordinasi panitia Asian Para Games 2018 (Inapgoc) yang digelar di ruang sidang lantai 3 Kemenpora, Kamis (13/9/2018)i.

Menpora memimpin langsung rapat tersebut. Tampak hadir ketua pelaksana Inapgoc Raja Sapta Oktohari, Chef de Mission (CdM) Asian Para Games, Arminsyah, dan seluruh pemangku kepentingan Asian Para Games 2018.

Imam memastikan Asian Para Games adalah langkah untuk menjaga harkat dan martabat bangsa yang betul-betul dipersiapkan dengan matang oleh Inapgoc. Tak hanya itu, kesiapan secara prestasi juga sudah diupayakan dengan maksimal oleh pimpinan kontingen Tim Merah Putih.

"Pak Okto dan CdM terus mengawal. Tentu sukses penyelenggaraan, prestasi akan kita berikan kepada Indonesia dan semuanya sudah dilaksanakan dengan baik," lanjut Imam.

Paralayang adalah salah satu cabang olahraga yang punya resiko cedera, keselamatan, dan masalah kesehatan, oleh karenanya para atlet meminta adanya asuransi, dokter atau petugas kesehatan yang bisa melekat saat latihan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3643397/menpora-tegaskan-persiapan-asian-para-games-2018-sudah-90-persen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Tegaskan Persiapan Asian Para Games 2018 Sudah 90 Persen"

Post a Comment

Powered by Blogger.