Search

Morata Sempat Ragu Ronaldo Gabung Juventus

Liputan6.com, London - Alvaro Morata sempat tak percaya Cristiano Ronaldo akhirnya pindah Juventus. Terlebih sebelumnya kabar kepindahan Ronaldo tak pernah terungkap ke publik.

Morata baru menganggap serius transfer itu setelah ia berbicara dengan Giuseppe Marotta, Direktur Umum Juventus. Marotta meyakinkan Morata bahwa Ronaldo akan pindah ke Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor soal kepindahan Ronaldo memang sudah muncul sejak lama. Ada berbagai faktor yang membuat Ronaldo ingin pergi, salah satunya adalah karena masalah pajak yang dihadapinya di Spanyol.

"Kenyataannya adalah bahwa saya tidak percaya transfer Ronaldo ke Juventus akan bisa terjadi, saya kira itu cuma akal-akalan Ronaldo untuk mendapatkan kontrak baru. Tapi itu berubah setelah saya berbicara dengan Direktur Juventus," ujar Morata kepada Cadena SER.

"Saya berbicara dengan Marotta dan dia bilang: Apa kamu tahu siapa yang akan datang ke Juventus? Saya tetap tak percaya. Mereka mengatakan kepada saya sebelum transfer itu terwujud. Orang tua saya bilang hal itu tak mungkin terjadi tapi saya sudah tahu sebelum Piala Dunia!"

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3637867/morata-sempat-ragu-ronaldo-gabung-juventus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Morata Sempat Ragu Ronaldo Gabung Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.