Search

MU Angin-anginan, Gilberto Silva Minta Fred Bersabar

Mantan pemain Arsenal yang juga menjadi agen Fred, Gilbreto Silva menyadari bahwa proses adaptasi Fred di MU berjalan lebih sulit. Dia menilai Fred adalah pemain hebat dan seorang gelandang serbabisa, hanya saja Fred butuh waktu beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

"Fred adalah atlet yang serbabisa, saya sudah melihat dia. Dia sangat fleksibel dan dia bisa jadi gelandang bertahan pertama atau kedua," ujar Gilberto Silva di tribalfootball.

"Dia juga melakukan fungsi lain, dia sudah melakukan itu dahulu. Dia hanya perlu bersabar beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Premier League tidak mudah."

Lebih lanjut, Gilberto Silva juga mengingatkan Fred saat ini berada di tim hebat. Dia meminta Fred bersabar dan menjaga fokusnya di sesi latihan dan pertandingan. Ini baru awal, Fred akan menghadapi perjalanan panjang yang penuh rintangan bersama MU.

"Dia berada di tim hebat yang sedang menjalani masa sulit tetapi dia harus tetap fokus. Dia harus sabar dan mempelajari budaya Inggris sebaik mungkin untuk hidup di sana."

"Masih ada banyak hal yang menunggu di depan - ini baru awal - dan dia harus terus bekerja keras karena ada banyak rintangan di depannya," tandas Silva.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3641458/mu-angin-anginan-gilberto-silva-minta-fred-bersabar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Angin-anginan, Gilberto Silva Minta Fred Bersabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.