Search

ONE Championship di Jakarta Bakal Kedatangan Para Raja KO MMA

Liputan6.com, Jakarta - Petarung Mixed Martial Arts asal Jepang, Yoshitaka Naito bersiap mempertahankan gelar juara dunia kelas strawweight ONE Championship pada Sabtu, 22 September 2018 di JCC Senayan, Jakarta.

Naito bakal berduel dengan petarung asal Filipina, Joshua Pacio di panggung ONE Championship bertajuk One: Conquest of Heroes. Ini menjadi pertemuan kedua mereka di panggung ONE Championship.

Namun, itu bukan satu-satunya pertarungan yang akan menjadi pusat perhatian di ONE Champions pada 22 September nanti. Dua jagoan KO (Knockout) Jepang siap beraksi di Jakarta.

Dua petarung itu yakni Yuya "Little Piranha" Wakamatsu dan Koyomi Matsushima. Kedua petarung MMA asal Jepang ini yang terkenal lewat kemenangan-kemenangan KO.

Tapi, ini menjadi debut Wakamatsu dan Matsushima di bawah label ONE Championship. Wakamatsu mengaku tidak sabar beraksi di depan publik JCC.

"Saya senang dapat menjadi bagian dari keluarga One Championship yang terus berkembang. Saya juga ingin berterimakasih kepada semua orang yang menjadikan hal ini terjadi," jelas Wakamatsu.

"Saya tidak sabar untuk melakukan debut ini dan menampilkan apa yang bisa saya lakukan," katanya.

Berita video mengenai beberapa pertandingan seru One Championship 2018 yang di selenggarakan di Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3642606/one-championship-di-jakarta-bakal-kedatangan-para-raja-ko-mma

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ONE Championship di Jakarta Bakal Kedatangan Para Raja KO MMA"

Post a Comment

Powered by Blogger.