Search

ONE Championship: Tekad Stefer Rahardian Bangkit dari Kekalahan

Liputan6.com, Jakarta - Petarung Mixed Martial Arts Indonesia, Stefer Rahardian, berada dalam kondisi terbaiknya untuk kembali ke jalur kemenangan di panggung ONE Championship. Stefer akan bertarung di ajang bertajuk ONE: Conquest of Heroes, 22 September 2018.

Dalam gelaran ONE Championship itu, Jakarta kembali menjadi tuan rumah. Stefer tentu lebih termotivasi bertarung di rumah sendiri.

Stefer berniat bangkit usai kalah dari Rene "The Challenger" Catalan asal Filipina pada bulan Juli lalu. Padahal, sebelumnya Stefer meraih sembilan kemenangan beruntun di panggung ONE Championship.

Dalam pertarungan tiga ronde itu, Catalan tampil dominan atas Stefer. Ketiga juri pun memberikan kemenangan angka mutlak untuk untuk Catalan.

Kesempatan untuk Stefer bangkit dari kekalahan terbuka lebar. Kali ini lawannya adalah petarung China, Peng Xue Wen. Duel Stefer melawan Xue Wen jadi partai tambahan di gelaran ONE: Conquest of Heroes, yang akan berangsung di Jakarta Convention Center, Indonesia.

Stefer Rahardian tanpa ragu-ragu menunjukkan tekadnya jelang duel tersebut. Dia akan berusaha keras untuk memastikan tak merasakan pengalaman yang sama dengan pertarungan terakhirnya di ONE Championship Juli lalu.

Rekor Stefer Rahardian Lengkapi Kemeriahan One Championship di Jakarta

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3639290/one-championship-tekad-stefer-rahardian-bangkit-dari-kekalahan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ONE Championship: Tekad Stefer Rahardian Bangkit dari Kekalahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.