Search

Persiapan Kurang Maksimal, Persib Tetap Optimistis Kalahkan Arema

Liputan6.com, Bandung - Rencana Persib Bandung untuk menggelar laga uji coba sebelum menghadapi Arema FC pada pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak batal terlaksana. Maung Bandung akan menjamu Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 13 September mendatang.

Semula, dua pertandingan persahabatan melawan tim Liga 1 disiapkan staf pelatih demi mengembalikan sentuhan para pemain Persib di atas lapangan. Sebab, sebelumnya mereka libur panjang akibat helatan Asian Games 2018.

Pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez mengatakan kesulitan mencari klub berkualitas. Namun, program alternatif dengan menggelar game internal dianggap cukup sebagai pengganti.

"Kita punya opsi lain dan itu cukup bagus untuk para pemain dan itu tidak membuat kita dalam masalah (gagal menggelar uji coba)," ucapnya.

Meski demikian, Gomez tetap menargetkan Persib menang melawan Arema. "Tentunya kami ingin angka penuh karena bermain di depan bobotoh, kami harus berikan yang terbaik," kata Gomez.

Persib Bandung semakin nyaman di puncak klasemen sementara Go-Jek Liga 1 Bersama Bukalapak dengan kemenangan 2-0 atas tamunya Sriwijaya FC. Gol Persib Bandung dicetak oleh Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3640237/persiapan-kurang-maksimal-persib-tetap-optimistis-kalahkan-arema

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persiapan Kurang Maksimal, Persib Tetap Optimistis Kalahkan Arema"

Post a Comment

Powered by Blogger.