Search

Peserta Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis Memukau Tim Pencari Bakat

Sementara itu, Liem Swie King mengaku bangga dengan kota Kudus yang didatangi ribuan anak dari seantero negeri. Dari sisi jumlah peserta, menurutnya, audisi ini merupakan yang terbesar dilihatnya.

"Saya lahir dan besar di kota ini. Dan baru sekarang saya lihat satu gor di Kudus diisi penuh dengan anak-anak menaruh minat yang sangat tinggi untuk mengembangkan potensi mereka melalui bulu tangkis," tutur mantan pebulu tangkis yang medali emas Asian Games di Bangkok 1978 ini.

"Kudus adalah kota bulu tangkis Indonesia! Itu kenyataannya," King, menegaskan.

Menurut legenda bulu tangkis Indonesia ini, jumlah peserta yang banyak membuat tim pencari bakat memiliki tugas yang cukup berat untuk menyeleksi para calon atlet muda penghuni PB Djarum. Karenanya, King meminta kepada peserta yang gagal untuk tetap berlatih dan mengasah kemampuan guna kesempatan meraih beasiswa bulu tangkis mendatang.

"Jangan pernah menyerah, itu adalah pegangan bagi olahragawan," katanya. "Kalah itu hanya sementara. Tetapi, kalau sudah menyerah, itu yang membuat orang kalah selamanya," pungkas pria yang dikenal dengan Jumping Smash itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3637277/peserta-audisi-umum-beasiswa-bulu-tangkis-memukau-tim-pencari-bakat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peserta Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis Memukau Tim Pencari Bakat"

Post a Comment

Powered by Blogger.