Search

Top 10 Berita Bola: Demi MU, Berbatov Tolak Segunung Uang dari Manchester City

2. Jelang Piala AFF 2018, Timnas Filipina Panggil Kiper Cardiff City

Persiapan Timnas Filipina menjelang Piala AFF 2018 dan Piala Asia 2019 dimulai pekan ini. The Azkals akan menjalani uji coba di Bahrain, memanfaatkan matchday FIFA mulai medio pekan ini hingga tengah pekan depan.

Timnas Filipina akan menjajal Timnas Bahrain dalam uji coba yang digelar di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (6/9/2018).

The Azkals dipimpin pelatih anyar, Scott Cooper. Mantan pelatih Mitra Kukar itu didampingi Chris Greatwich dan Steve Marsella sebagai asisten pelatih. Selengkapnya di sini.

3. Legenda Juventus Kecewa dengan Ronaldo

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengkritik sikap Cristiano Ronaldo yang menolak datang ke malam penghargaan UEFA karena tak memenangkan penghargaan.

Seperti diketahui, nama Ronaldo hanya menempati peringkat kedua dalam pemilihan Pemain Terbaik Eropa versi UEFA. Gelandang Real Madrid, Luka Modric, yang menyabet predikat tersebut.

Padahal, pemain asal Portugal ini masuk dalam daftar tamu seremoni penghargaan UEFA. Ia juga mendapat penghargaan sebagai penyerang terbaik Liga Champions 2017/2018 berkat performa impresifnya saat mengantar Real Madrid juara musim lalu. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3637332/top-10-berita-bola-demi-mu-berbatov-tolak-segunung-uang-dari-manchester-city

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 10 Berita Bola: Demi MU, Berbatov Tolak Segunung Uang dari Manchester City"

Post a Comment

Powered by Blogger.