Search

Top 10 Berita Bola: MotoGP: Menanti Kebangkitan Yamaha

2. Persib Siapkan Gelandang Muda Gantikan Febri

Febri Hariyadi hampir dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung ketika menjamu Arema FC pada lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, telah mencari cara untuk mengantisipasi absennya pemain yang dijuluki RX Bow tersebut.

Selama dua bulan terakhir, sang pemain memang terpaksa absen karena harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018. Setelah itu, Ferbri kembali tampil saat Timnas Indonesia beruji coba melawan Mauritius, Selasa (11/8). Baca selengkapnya di sini.

3. Evaluasi Fakhri Husaini usai Timnas Indonesia U-16 Gagal Mengalahkan Oman

Timnas Indonesia U-16 gagal mengalahkan Timnas Oman U-16 pada uji coba di Stadion USIM (University Science Islamic Malaysia) Mini Stadium, Nilai-Negeri Sembilan, Malaysia, Rabu (12/9/2018).

Pada uji coba ini Timnas Indonesia U-16 bermain sama kuat, 3-3, kontra Oman. Tiga gol Tim Garuda Asia seluruhnya lahir dari Amiruddin Bagus, dua gol di babak pertama dan satu gol di babak kedua. Baca selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bola/read/3643248/top-10-berita-bola-motogp-menanti-kebangkitan-yamaha

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 10 Berita Bola: MotoGP: Menanti Kebangkitan Yamaha"

Post a Comment

Powered by Blogger.