Search

Utang Budi kepada Leicester, Alasan Maguire Tolak MU

Liputan6.com, Leicester - Bek Leicester City, Harry Maguire, mengakui dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub besar lain seperti Manchester United (MU). Tetapi, ia memutuskan bertahan karena merasa berutang budi kepada klub yang membesarkan namanya itu.

Maguire menunjukkan sinarnya bersama timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 kemarin. Berkat kelugasannya di jantung pertahanan, skuat besutan Gareth Southgate itu pun bisa melampaui ekspektasi dengan mencapai babak semifinal.

Sejak saat itu, pemain berumur 25 tahun itu pun mendapatkan perhatian dari banyak klub besar. Salah satunya datang dari Manchester United (MU) yang diyakini sempat memberikan penawaran jelang penutupan bursa transfer lalu.

Maguire sendiri mengakui bahwa dirinya mendapatkan tawaran dari tim lain, dan sempat membicarakannya dengan manajemen. Pihak klub menyatakan tak ingin menjualnya ke MU, dan sang bek pun mencoba untuk menghormati keputusan itu.

"Tentu saja bermain di Piala Dunia, bila sukses seperti kami, maka akan ada pemain yang diincar. Itulah bagian dari permainan," ujar Maguire seperti yang dikutip dari Sky Sports.

Kalahkan Real Madrid, Manchester United Jadi Klub Paling Berharga

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3637103/utang-budi-kepada-leicester-alasan-maguire-tolak-mu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Utang Budi kepada Leicester, Alasan Maguire Tolak MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.