Search

Kalau Tak Ada Messi, Peluang Tim Lain Juara Liga Champions Naik 25% - detikSport

London - Barcelona disebut menjadi unggulan di Liga Champions musim ini. Keberadaan Lionel Messi membuat klub Catalan dinilai berpeluang besar menjadi juara.

Liga Champions saat ini sudah sampai ke babak semifinal. Selain Barcelona, Tottenham Hotspur, Ajax Amsterdam, dan Liverpool merupakan semifinalis lainnya.

Spurs berhadapan dengan Ajax untuk memperebutkan tiket ke babak puncak. Sementara Barca bersaing dengan Liverpool.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menilai bahwa pemenang semifinal akan sulit ditebak. Tapi, Messi akan menjadi pembeda untuk Barca.

Spurs dan Barca sudah saling berhadapan di babak fase grup. Hasilnya, The Lilywhites kalah sekali dan imbang sekali. Messi sekali menjebol gawang Spurs saat Barca memetik kemenangan dengan skor akhir 4-2 pada 3 Oktober 2018.

"Tak ada tim unggulan kalau kita melihat apa yang terjadi di perempatfinal, tapi secara pribadi saya yakin bahwa unggulannya merupakan tim yang diperkuat Lionel Messi dan itu Barcelona," kata Pochettino di Marca.

"Andai Messi tak ada di sana, maka setiap semifinalis mempunyai kesempatan 25 persen."

"Messi merupakan pemain terbaik di dunia dan motivasinya untuk berjuang menggapai Liga Champions. Dua sudah menjadi yang terbaik selama bertahun-tahun dan sampai yang dia inginkan," dia menambahkan.

(cas/yna)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-4530722/kalau-tak-ada-messi-peluang-tim-lain-juara-liga-champions-naik-25

2019-04-30 08:41:00Z
52781584804453

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalau Tak Ada Messi, Peluang Tim Lain Juara Liga Champions Naik 25% - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.