Search

Leg 2 Diperkirakan Digelar 4 Mei, Ini Respons Miljan Radovic - ayobandung.com

Pelatih Persib, Miljan Radovic. (Eneng Reni/ayobandung)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku tak masalah bila pertandingan harus mundur dan digelar pada 4 Mei. Pelatih asal Montenegro itu menegaskan kesiapan skuat Maung Bandung sudah cukup bagus untuk menjegal Pesut Etam kapan pun meski laga harus diundur. 

"Kalau 29 (April) kita siap main. Kalau pun 4 (Mei) no problem. Kita punya latihan bagus, persiapan, motivasi, fisik, taktik, semua," ungkap Radovic di Stadion Siliwangi, Minggu (28/4/2019). 

Sebelumnya, duel Peraib Bandung vs Borneo FC di leg kedua delapan besar Piala Indonesia kemungkinan besar bakal berlangsung pada 4 Mei 2019. Sedianya, laga yang mempertemukan Maung Bandung dengan Pesut Etam ini dijadwalkan digelar, Senin (29/4/2019) esok di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Hanya saja, lantaran tak memperoleh izin keamanan dari pihak kepolisian, laga tersebut pun terpaksa harus diundur. 

Beruntung laga diperkirakan tak diundur lama. 

Pasalnya berdasarkan surat bernomor B/1021 /YAN.2.1/IV/2019 dari Polres Bandung, kepolisian merekomendasikan jadwal pertandingan leg 2 babak delapan besar Piala Indonesia antara Persib dan Borneo FC digelar pada Sabtu (4/5/2019) pukul 15.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Meski demikian keputusan jadi atau tidaknya laga tersebut digelar pada 4 Mei 2019 tergantung PSSI selaku operator turnamen. 

Sementara itu, pelatih berusia 43 tahun itu tak menampil jika leg kedua ini bakal menjadi laga yang menantang. Pasalnya lga kandang ini, mewajibkan Maung Bandung menang minimal 1-0 agar berhasil lolos ke semifinal.
Target kemenangan di kandang itu tak lepas dari hasil minor yang diraih Pangeran Biru di leg pertama. Supardi ca harus takluk 1-2 di detik-detik berdarah dari Pesut Etam di Stadion Segiri, Samarinda. 

Oleh karena itu, untuk kesempatan di leg kedua, Radovic menegaskan anak asuhnya sudah siap membungkus pertandingan leg kedua untuk kemenangan Persib bandung. Apalagi motivasi tim kebanggaan warga Jawa Barat itu untuk meraih kemenangan sangatlah besar. Alhasil Radovic optimistis hasil terbaik akan diraih pasukannya.

"Rencana saya sudah ada. Kemarin ada kita punya open resultan, dan kita punya motivasi besar untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.
 

Let's block ads! (Why?)


https://www.ayobandung.com/read/2019/04/28/50898/leg-2-diperkirakan-digelar-4-mei-ini-respons-miljan-radovic

2019-04-28 07:16:34Z
52781575712010

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Leg 2 Diperkirakan Digelar 4 Mei, Ini Respons Miljan Radovic - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.