Search

Daftar Top Skor Liga Champions: Messi Nyaris Mustahil Dikejar - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Tambahan dua gol yang dicetak Lionel Messi membuat megabintang asal Argentina tersebut nyaris mustahil untuk dikejar dalam perburuan pencetak gol terbanyak Liga Champions.

Messi dua kali mencatatkan namanya di papan skor dalam duel Barcelona lawan Liverpool. Gol pertama Messi lahir dari kecepatannya membaca situasi. Messi yang melihat bola tendangan Luis Suarez mengenai tiang langsung menyambut bola dan menceploskannya ke dalam gawang.

Tambahan dua gol tersebut membuat Lionel Messi kini sudah mengoleksi 12 gol di Liga Champions musim ini.

Sehari sebelumnya, pesaing terdekat Messi yang masih aktif, Dusan Tadic tidak berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat Ajax Amsterdam menang 1-0 di markas Tottenham Hotspur.

Dusan Tadic tertinggal enam gol dari Lionel Messi.Dusan Tadic tertinggal enam gol dari Lionel Messi. (Reuters/Andrew Couldridge)
Dengan kondisi demikian, maka Tadic masih mencetak enam gol di Liga Champions musim ini. Selishi tujuh gol tentu tidak akan mudah dikejar dengan sisa maksimal dua laga di Liga Champions musim ini.

Di luar Tadic, pemain lain juga berjarak lebih jauh dari Messi. Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino sama-sama baru mencetak empat gol. Bomber Tottenham Hotspur yang tengah cedera, Harry Kane baru mencatat lima gol, sedangkan Son Heung-min baru membukukan empat gol.

Daftar Topskor Liga Champions: Messi Nyaris Mustahil Dikejar
Daftar Pencetak Gol Liga Champions

1. Lionel Messi [Barcelona] 12 gol
2. Robert Lewandowski [Bayern Munchen] 8 gol
3. Dusan Tadic [Ajax Amsterdam] 6 gol
4. Cristiano Ronaldo [Juventus] 6 gol
5. Moussa Marega [FC Porto] 6 gol
6. Sergio Aguero [Manchester City] 6 gol (ptr/sry)

Let's block ads! (Why?)


https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20190502173306-142-391447/daftar-top-skor-liga-champions-messi-nyaris-mustahil-dikejar

2019-05-02 11:12:00Z
52781585528231

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Top Skor Liga Champions: Messi Nyaris Mustahil Dikejar - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.