Search

Valverde Kagum dengan Gol Tendangan Bebas Messi ke Gawang Liverpool - Okezone

BARCELONA – Barcelona tampil impresif saat menjamu Liverpool di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018-2019, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Tampil di hadapan pendukung mereka, Blaugrana –julukan Barca– sukses mempermalukan Mohammed Salah dan kolega dengan tiga gol tanpa balas.

Bintang mereka, Lionel Messi tampil luar biasa dengan torehan dua golnya. Sementara satu gol Barca lainnya dicetak Luis Suarez. Messi seakan berhasil menyihir publik Camp Nou di laga kontra Liverpool dini hari tadi.

BERITA TERKAIT +

Salah satu gol yang di cetak ke gawang Liverpool lahir dari eksekusi tendangan bebasnya yang sangat luar biasa pada menit 82. Gol tersebut bahkan membuat pelatih Barca, Ernesto Valverde, memuji langsung sang pemain.

Baca juga: Ingin Contoh Diving Neymar, Messi Malah Gagal Total

“Saya melihat gol free-kick Messi dari level pitch. Tetapi kenyataannya adalah Leo (Messi) selalu mengejutkan. Jaraknya sangat jauh, kami tidak tahu apa yang akan dilakukannya. Pada akhirnya saya tidak tahu bagaimana Messi melakukan itu, tetapi dia selalu memukau,” ujar Valverde, melansir dari laman UEFA, Kamis (2/5/2019).

“Jujur saja, lebih baik kita tidak memikirkan bagaimana dia melakukannya. Tetapi ketika kami membutuhkannya, dia pasti ada. Kali ini Messi gemilang ketika Liverpool sedang mendominasi. Melalui cara bermain dan cara Messi mendekat ke gawang, dia sangat membantu tim dan menang dengan skor telak,” tukasnya.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)


https://bola.okezone.com/read/2019/05/02/261/2050605/valverde-kagum-dengan-gol-tendangan-bebas-messi-ke-gawang-liverpool

2019-05-02 07:46:00Z
52781585528231

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde Kagum dengan Gol Tendangan Bebas Messi ke Gawang Liverpool - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.