Search

Valverde Tak Ingin Nasib Buruk Barcelona Musim Lalu Kembali Terulang - Okezone

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan kemenangan 3-0 timnya atas Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions belum membuatnya yakin Barca bisa lolos ke babak final musim ini. Valverde tak ingin nasib buruk yang menimpa timnya musim lalu kembali terulang.

Sebagaimana diketahui, pada edisi sebelumnya, Barca juga sempat unggul tiga gol saat menghadapi AS Roma. Barca menang 4-1 pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou. Akan tetapi, pada leg kedua secara mengejutkan mereka harus takluk 0-3 di markas wakil Italia tersebut.

BERITA TERKAIT +

"Mereka punya kesempatan mencetak gol. Tembakan yang mengenai tiang dan penyelamatan Marc (Ter Stegen). Ketika itu Liverpool mendominasi lapangan dan membuat kami menderita namun akhirnya kami berjaya di hadapan tim yang sangat kuat. Tetapi situasi sekarang serupa dengan tahun lalu. Kami unggul tiga gol atas Roma,” ujar Valverde, melansir dari laman Goal, Kamis (2/5/2019)

Baca juga: Tampil Apik Lawan Liverpool, Capello Samakan Messi dengan Maradona dan Pele

Valverde juga berbicara mengenai penampilan bintangnya, Lionel Messi di laga kontra Liverpool dini hari tadi. Sebagaimana diketahui, pemain berdarah Argentina itu menjadi pahlawan Barca dengan torehan dua golnya ke gawang Alisson Becker.

Salah satu gol yang di cetak ke gawang Liverpool lahir dari eksekusi tendangan bebasnya yang sangat luar biasa pada menit 82. Gol tersebut bahkan membuat pelatih Barca, Ernesto Valverde, memuji langsung sang pemain.

“Kami tahu kualitas Leo, tetapi dia tidak henti mengejutkan kami. Dia membawa tim mendekat ke final tetapi masih ada leg kedua yang harus diselesaikan,” tandasnya.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)


https://bola.okezone.com/read/2019/05/02/261/2050754/valverde-tak-ingin-nasib-buruk-barcelona-musim-lalu-kembali-terulang

2019-05-02 13:01:00Z
52781585528231

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde Tak Ingin Nasib Buruk Barcelona Musim Lalu Kembali Terulang - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.