Search

Jelang Kontra PSIS, Supardi Pastikan Persib Siap Raih Hasil Positif - ayobandung.com

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung bakal bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019). Dalam kunjungan tersebut, skuat Maung Bandung tengah dalam motivasi tinggi. Di laga sebelumnya skuat asuhan Robert Alberts itu mampu mengantongi kemenangan kontra Kalteng Putra, 2-0, Selasa (16/7/2019).

AYO BACA : Robert Alberts Puji Kesetiaan Bobotoh di Stadion

Kapten Persib Bandung Supardi mengatakan, Maung Bandung sudah sangat siap menghadapi pertandingan tersebut. Pemilik nomor punggung 22 itu menyebut dirinya dan kolega siap mengikuti instruksi pelatih kepala Robert Alberts demi kembali meraih hasil positif.

AYO BACA : Ini penilaian Robert Alberts Usai Persib Kantongi Dua Gol Tanpa Striker

"Sampai hari ini persiapan masih seperti biasa. Kalaupun ada sedikit rencana pelatih penting untuk kita semua, pemain, memahami apa yang mau pelatih terapkan. Itu yang paling penting saat ini. Jadi, kita sebagai pemain apapun rencana pelatih ke depan kita harus siap ngikutin," ungkap Supardi usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (18/7/2019).

Supardi mengatakan, Persib sudah mengevaluasi segala kekurangan di laga-laga sebelumnya. Supardi pun menyebut jajaran pelatih dan pemain sudah mengamati gaya bermain agresif dari tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

"Kalau kita semua kemarin banyak nonton Semarang. Mereka sangat agresif, mereka sangat cepat ketika transisi. Itu yang pelatih ingatkan ke pemain bahwa transisi mereka dari menyerang ke bertahannya luar biasa, perlu kia antisipasi," ujarnya.

AYO BACA : PSIS Siapkan Strategi Khusus Menjamu Persib Bandung

Let's block ads! (Why?)


https://www.ayobandung.com/read/2019/07/18/58095/jelang-kontra-psis-supardi-pastikan-persib-siap-raih-hasil-positif

2019-07-18 08:12:02Z
52781713717607

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Kontra PSIS, Supardi Pastikan Persib Siap Raih Hasil Positif - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.