Search

Arema Ungguli Persebaya 1-0 di Babak Pertama - detikSport

Malang - Arema FC unggul 1-0 atas Persebaya Surabaya di babak pertama pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2019. Gol Singo Edan dilesakkan Dendi Santoso.

Bertanding di Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8/2019), kedua tim bermain hati-hati di awal. Namun, Persebaya lebih banyak menguasai bola.

Setelah kesulitan di 10 menit pertama, Persebaya sempat membobol gawang Arema pada menit ke-13. Amido Balde yang membobol gawang Kurnia Aji usai memanfaatkan tendangan bebas Ruben Sanadi, namun golnya dianulir wasit karena sudah lebih dulu terperangkap offside.

Arema sendiri cukup kesulitan menembs wilayah Persebaya. Serangan yang dibangun dari bawah bisa diantisipasi Persebaya di semua lini, di mana pemainnya cukup disipin.

Hingga memasuki menit ke-25, pertarungan Arema vs Persebaya lebih banyak terjadi di lini tengah. Hingga akhirnya, gol tercipta dari skema bola mati pada menit ke-30.

Arema yang mencetak gol lebih dulu lewat kaki Dendi Santoso. Memanfaatkan bola liar hasil tendangan penjuru, sepakan first time Dendi dari luar kotak penalti melesak ke gawang Miswar Saputra, setelah bolanya sempat membentur pemain lawan. Arema unggul 1-0.


Di sisa waktu babak pertama, Persebaya banyak menekan Arema guna menyamakan skor. Namun, tidak ada gol tambahan tercipta, sehingga skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
Susunan Pemain

Arema FC: Kartika Aji, Agil, Artur, Hamka (c), Nasir, Hendro, Jayus (Rafli 30'), Konate, Dendi, Kayame, Comvalius


Persebaya Surabaya: Miswar, Andri, Otavio, Syaifuddin, Ruben (c), Rachmat Irianto, Hidayat, Rendi, Irfan Jaya, Oktfianus, Amido

Simak Video "Jokowi Batal Nonton Langsung Final Piala Presiden 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4666989/arema-ungguli-persebaya-1-0-di-babak-pertama

2019-08-15 09:18:33Z
52781754777349

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Ungguli Persebaya 1-0 di Babak Pertama - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.