Search

Capello: Inter Milan, Juventus dan Napoli Calon Kuat Juara Liga Italia - detikSport

Jakarta - Fabio Capello memberikan prediksi mengenai perebutan gelar juara Liga Italia. Inter Milan, Juventus dan Napoli disebut menjadi calon kuat scudetto.

Hingga Liga Italia berjalan enam laga, Inter masih sempurna. Tim asuhan Antonio Conte itu menguasai puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 18 poin.

Juve menguntit di belakangnya dengan catatan 16 poin. Sementara itu, ada di peringkat keempat dengan raihan 12 poin.

Inter memang melakukan perubahan besar musim ini. Mereka mendatangkan bintang seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Sementara di lini belakang, Diego Godin membuat barisan bek menjadi lebih solid. Untuk sementara ini Inter baru kebobolan dua gol.

Juve masih seperti musim-musim sebelumnya, menjadi unggulan Serie A. Bianconeri memperkuat diri dengan mendatangkan Matthijs de Ligt, Aaron Ramsey, Gianluigi Buffon, dan Andrien Rabiot.

Dengan skuat yang dimiliki oleh Inter dan Juve, Capello tak ragu menyebut keduanya dalam daftar juara Liga Italia.

"Ekspektasinya sudah dikonfirmasi. Napoli dan Juve mempunyai hambatan kecil. Inter kuat saat bertahan dan mereka terus lebih baik dari hari ke hari," kata Capello di Calciomercarto.

"Napoli mempunyai masalah dengan adaptasi, tapi ini akan menjadi persaingan antara tiga tim. Waspada pada Atalanta," eks pelatih Juventus dan AC Milan itu menambahkan.

Simak Video "Kalahkan Lazio, Inter Masih Sempurna di Serie A"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-italia/d-4727826/capello-inter-milan-juventus-dan-napoli-calon-kuat-juara-liga-italia

2019-09-30 10:14:59Z
52781824937459

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Capello: Inter Milan, Juventus dan Napoli Calon Kuat Juara Liga Italia - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.